Selasa, 20 Maret 2012

Tips menghilangkan rasa kantuk

Sebelumnya saya minta maaf apabila sudah lama sekali saya tidak mengisi blog ini .Langsung saja pada topik menghilangkan rasa kantuk  .Tips ini saya dapatkan dari beberapa sumber di beberapa situs dan orang - orang disekitar saya .

  1. Pertama, kamu dapat berjalan - jalan sebentar .
  2. Cuci muka . Cuci muka dapat menyegarkan udara di sekitar hidung kita.
  3. Apa bila kamu sedang sendirian menunggu sesuatu . Lebih baik dengarkan musik atau mungkin dapat bernyanyi dalam hati.
  4. O iya,mungkin juga bisa minum teh atau kopi.
  5. Makanlah cemilan yang sudah ada logo halalnya.
  6. Aturlah pernapasanmu.
  7. Jika ada teman di dekatmu atau juga bisa kamu datang menemuinya untuk diajak berbicara denganmu.
  8. Bila kamu sedang didepan komputer kamu dapat sesekali menatap sekitarmu agar matamu tidak jenuh.
  9. Buatlah tempat sekitarmu tetap terang dan rapi.

Apa bila semuanya sudah dilakukan kamu dapat mencoba trik satu ini . Arahkan lidahmu ke arah langit - langit mulutmu . Dan setelah itu goyangkan lidahmu ke depan, ke belakang, ke kiri, dan ke kanan. Cobalah hal ini beberapa kali . Semoga berhasil .

NB : apa bila semua itu belum berhasil saya sarankan kamu untuk tidur karena tidur merupakan salah satu cara untuk mengistiratkan sebagian besar tubuh kita.

Tidak ada komentar: